Memperkenalkan Alat Bantu Dengar Signia Nx

Memberikan suara yang alam inginkan

Temukan keajaiban baru dari alat bantu dengar Siemens Signia Nx

Alat bantu dengar Siemens Signia Nx melanjutkan tradisi keunggulan teknologi dengan fitur-fitur canggih. Alat bantu dengar “Made-for-iPhone” ini juga menawarkan streaming langsung panggilan telepon, musik dan audio TV melalui Bluetooth®.do my essays find a bride

Dilengkapi dengan teknologi Pengolahan Suara Sendiri (Own Voice Processing), alat ini menggunakan kekuatan pemrosesan suara dengan dua alat bantu dengar untuk memproses suara yang didengar dan membedakannya antara tiga kategori suara utama: 1) suara pemakai, 2) suara latar belakang lingkungan, dan 3) suara orang yang berbicara kepada Anda.do my essays find a bride

Dengan kekuatan pemrosesan tiga kali lebih banyak daripada generasi sebelumnya, teknologi OVP terbaru yang ditemukan di alat bantu dengar Siemens Signia Nx dapat mendeteksi suara Anda sendiri, secara otomatis meminimalkan efek gema dari suara Anda sendiri, dan memperkuat suara orang yang berbicara kepada Anda. Mereka memberi Anda ketajaman percakapan yang sangat jelas, sehingga Anda dapat mendengar lebih nyaman, bahkan dalam situasi bising yang menantang sekalipun.

Alat bantu dengar Siemens Signia Nx dapat meningkatkan pendengaran Anda ke tingkat baru yang luar biasa, sambil mempertahankan suara akrab suara alami Anda sendiri. Solusi pendengaran yang canggih ini mereplikasi pengalaman alami Anda untuk mendengar segala sesuatunya dengan harmonis.

Merasa Percaya Diri

Dengan bentuknya yang kecil dan elegan, alat bantu dengar Signia Nx tidak mudah terlihat di belakang telinga Anda. Alat ini dapat dikendalikan melalui smartphone Anda dengan nyaman dan tersembunyi.

Tidak Mendengar Sendiri Suara

Banyak dari para pengguna alat bantu dengar tidak menyukai suara mereka sendiri, karena terdengar lebih keras dan tidak alami. Dengan teknologi OVP ™, alat bantu dengar Signia Nx memberdayakan Anda untuk mendengar dengan nyaman dan menyenangkan karena tidak lagi mendengar echo suara sendiri.

Lebih Jelas Memahami Percakapan

Dengan fitur Speech Quality, alat bantu dengar Signia Nx memberdayakan Anda untuk mendengar percakapan dengan jelas di dalam segala situasi dengan melalui teknologi noise suppression. Hal ini mempermudah Anda untuk memahami sebuah percakapan, walaupun Anda sedang berada di dalam sebuah lingkungan yang bising, seperti restoran atau rapat umum.

Fitur Lengkap, Tanpa Kompromi

Dikemas dengan teknologi canggih, alat bantu dengar Siemens Signia Nx menawarkan suara didengar paling alami. Alat ini juga dapat dihubungkan kepada perangkat Bluetooth, seperti HP atau TV streamer.

Konektivitas yang Mudah Digunakan

Anda tidak hanya dapat melakukan streaming panggilan telepon langsung dari iPhone (atau dari smartphone Android dengan StreamLine Mic) ke alat bantu dengar Anda, tetapi Anda juga dapat mendengarkan musik favorit Anda langsung di alat yang digunakan. Dengan StreamLine TV, audio dari televisi Anda dapat dimasukkan langsung ke alat bantu dengar Anda.

Semua Tipe Gangguan Pendengaran

Sesuai untuk semua gangguan pendengaran – ringan, sedang, berat atau sangat berat, alat bantu dengar Signia Nx dapat menangani berbagai tantangan situasi pendengaran yang berbeda, agar Anda dapat mendengar kembali

Mendengar dengan jelas dalam kenyamanan

Sekilas tentang Alat Bantu Dengar Nx

Alat bantu dengar Siemens Signia Nx menampilkan rakit teknologi pemrosesan suara tercanggih, termasuk teknologi OVP (Pemrosesan Suara Sendiri). Jika Anda telah memakai alat bantu dengar sebelumnya dan harus berkompromi antara mengatur volume cukup keras untuk mendengar suara orang lain, namun cukup lembut untuk membuat suara Anda terdengar alami, Anda akan menghargai teknologi OVP.

Ikutilah program 10 hari mencoba tanpa resiko untuk merasakan sendiri perbedaannya. Kesempatan ini akan mengubah perspektif Anda tentang alat bantu dengar!

  • Alat bantu dengar dengan suara didengar terasa alami
  • Lebih jelas pahami percakapan di lingkungan yang bising
  • Desain kecil dan bijaksana
  • Ultra HD e2e dan konektivitas Bluetooth
  • Dilengkap Dengan fitur TerapiNotch untuk pengobatan tinnitus