Periksa pendengaran Anda, cobalah alat bantu dengarnya, rasakan sendiri perbedaannya

Mengurangi Keraguan Anda untuk Meningkatkan Pendengarannya

10 Hari Mencoba Alat Bantu Dengar Tanpa Resiko @ SOUNDLIFE

Sebagai pusat pendengaran terkemuka di Indonesia, kami menghadirkan program mencoba alat bantu dengar tanpa resiko. Dengan program Coba, Dengar, Miliki, Anda bisa merasakan bagaimana alat bantu dengar dapat meningkatkan kualitas hidup Anda sebelum membelinya.

Datanglah untuk melakukan pemeriksaan pendengaran. Jika Anda memenuhi persyaratan, Anda akan membawa pulang alat bantu dengar yang telah diprogram sesuai dengan kebutuhan pendengaran Anda.

Coba rasakan bagaimana alat bantu dengar dapat membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman dimanapun Anda berada. Pada akhir masa percobaan, jika Anda merasa nyaman menggunakannya, Anda dapat memutuskan untuk membeli alat tersebut. Jika Anda belom ingin menggunakannya, silahkan mengembalikan alat tersebut.

Sebagai satu-satunya pusat pendengaran resmi di Indonesia yang diutus untuk menawarkan program “Mencoba Alat Bantu Dengar Tanpa Resiko” ini, kami ingin menginformasikan bagaimana Anda dapat ikuti program ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di (0815) 1353-8888(021) 2994-1688, atau ping kami di Online Chat.

Langkah awal untuk meningkatkan kehidupan Anda dengan mencoba alat bantu dengar tanpa resiko

Apakah Saya Layak Berpartisipasi?

Anda cocok mengikuti dalam program “Mencoba Alat Bantu Dengar Tanpa Resiko” ini jika Anda:

  • Memiliki gangguan pendengaran dan ragu untuk memakai alat bantu dengar.
  • Sedang memakai alat bantu dengar, namun ingin mencoba alat yang lebih canggih.
  • Setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di program ini.