Mengapa Memilih Alat Bantu Dengar berkemampuan Bluetooth®?

Mengapa Memilih Alat Bantu Dengar berkemampuan Bluetooth®?

Jul 01, 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, kemajuan teknologi alat bantu dengar telah merevolusi cara individu dengan gangguan pendengaran merasakan dunia di sekitar mereka. Salah satu perkembangan paling signifikan adalah integrasi teknologi Bluetooth® ke dalam alat bantu dengar.

Bluetooth® ada Alat Bantu Dengar Menghubungkan Dunia dengan Anda Melalui Ponsel Cerdas Anda

Sebagai pengguna iPhone®selama bertahun-tahun, saya mengapresiasi cara ini menyederhanakan tugas-tugas yang biasanya memerlukan komputer desktop. Baik berbelanja online, menjadwalkan janji temu, atau layanan perbaikan SMS, ponsel saya menangani semuanya. Dengan Bluetooth®di alat bantu dengar ReSound saya, saya dapat mendengar semuanya dari ponsel langsung di telinga saya, disesuaikan secara sempurna dengan gangguan pendengaran saya.

Artinya, saya dapat menikmati Instagram Reels dan Zoom video call bersama keluarga tanpa henti. Ketika telepon saya berdering, saya mendengarnya dengan jelas melalui alat bantu dengar saya, tanpa mengganggu orang lain di sekitar. Tidak ada lagi percakapan speakerphone yang canggung hanya karena saya tidak dapat mendengar dengan baik jika satu telinga dekat dengan telepon.

Kemampuan Bluetooth®pada Alat Bantu Dengar

  • Terima panggilan telepon dan panggilan video langsung ke alat bantu dengar Anda dari ponsel cerdas Anda.
  • Streaming video, musik, dan podcast langsung ke alat bantu dengar Anda dari platform seperti Spotify, Pandora, dan Apple Music®.
  • Nikmati film favorit Anda di Netflix dan Disney+ dengan audio yang dialirkan langsung ke alat bantu dengar Anda dengan TV Streamer, memastikan pengalaman menonton yang mendalam dengan gangguan minimal.
  • Dengarkan peringatan dan notifikasi telepon langsung di telinga Anda.
  • Kontrol alat bantu dengar Anda melalui aplikasi smartphone:
    • Sesuaikan volume
    • Beralih antar program untuk lingkungan berbeda, seperti "Dengar dalam Kebisingan", "Di Luar Ruangan"
    • Gunakan ponsel Anda sebagai mikrofon
    • Matikan alat bantu dengar Anda
    • Periksa masa pakai baterai
    • Bahkan menemukan alat bantu dengar yang salah tempat

Peningkatan Kualitas Hidup

Teknologi Bluetooth® yang diintegrasikan ke dalam alat bantu dengar ReSound telah mengubah kehidupan saya sehari-hari dengan mengintegrasikannya secara mulus ke dalam berbagai aspek gaya hidup saya. Baik saat saya berada di restoran yang ramai atau lingkungan kantor yang tenang, sifat adaptif konektivitas Bluetooth® menyesuaikan dengan lingkungan sekitar saya, secara efektif mengurangi kebisingan di latar belakang dan secara signifikan meningkatkan kejernihan ucapan. Fitur ini tidak hanya meningkatkan kemampuan saya untuk berkomunikasi secara efektif tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri saya selama interaksi sosial dan interaksi profesional.

Selain itu, teknologi Bluetooth® pada alat bantu dengar ReSound saya lebih dari sekadar meningkatkan komunikasi. Ini memungkinkan saya menikmati konten online sepenuhnya, seperti film dan musik, dengan kejelasan dan detail yang tak tertandingi. Baik streaming film favorit atau mendengarkan musik, kemampuan streaming audio langsung memastikan pengalaman mendalam tanpa memerlukan aksesori atau kabel tambahan. Integrasi yang lancar ke dalam aktivitas hiburan saya memperkaya kesenangan saya secara keseluruhan dan memungkinkan saya untuk tetap terhubung dengan dunia digital dengan mudah.

Selain itu, konektivitas Bluetooth® pada alat bantu dengar saya meningkatkan kualitas interaksi saya dengan orang-orang terkasih melalui panggilan dan obrolan video yang lebih jelas. Baik bertemu keluarga atau terhubung dengan teman melalui video call, saya dapat mengandalkan teknologi Bluetooth® untuk menghadirkan audio yang jernih dan tajam, memfasilitasi percakapan dan koneksi yang lebih bermakna meskipun ada gangguan pendengaran.

Intinya, teknologi Bluetooth® pada alat bantu dengar ReSound tidak hanya meningkatkan pengalaman komunikasi dan hiburan saya sehari-hari tetapi juga memperkaya kualitas hidup saya secara keseluruhan dengan menyediakan konektivitas tanpa batas dan meningkatkan kemampuan saya untuk tetap terhubung dengan orang lain.

Mulailah Hari Ini

Jika Anda sedang mempertimbangkan alat bantu dengar atau tertarik untuk meningkatkan ke model dengan Bluetooth®, mampirlah untuk mendapatkan tes pendengaran gratis dan uji coba alat bantu dengar bebas risiko di SOUNDLIFE.