SOUNDLIFE Visit

Tiba saatnya untuk meninggalkan masalah pergi ke pusat pendengaran dan menunggu di ruang tunggu yang ramai. SOUNDLIFE Visit menawarkan pendekatan layanan pendengaran yang nyaman dan personal dengan membawa layanan profesional kami langsung ke rumah atau kantor Anda.

Anda dapat menggunakan SOUNDLIFE Visit jika Anda membutuhkan bantuan untuk:

  • Melakukan tes pendengaran di rumah atau kantor
  • Menikmati uji coba 10 hari tanpa risiko menggunakan alat bantu dengar
  • Menghubungkan alat bantu pendengaran, seperti perangkat streaming TV ke telepon dan televisi Anda
  • Memeriksa alat bantu dengar yang bermasalah
  • Membuat dan memasang cuping telinga baru
  • Memberikan petunjuk kepada pengasuh tentang penggunaan dan pemeliharaan yang tepat dari alat bantu dengar

Bagaimana SOUNDLIFE Visit Bekerja?

  1. Membuat Appointment
    Anda dapat menghubungi kantor kami atau klik di sini untuk membuat janji temu. Tim kami akan membantu anda untuk menemukan tanggal dan waktu yang cocok dengan jadwal Anda.

  2. Diskusi Sebelum Kunjungan
    Sebelum kunjungan pertama, tim kami mungkin akan melakukan diskusi singkat melalui telepon untuk mengumpulkan informasi awal tentang kesehatan pendengaran Anda dan kekhawatiran khusus. Ini membantu para profesional perawatan pendengaran kami, untuk mempersiapkan perjalanan dan memastikan bahwa peralatan dan sumber daya yang diperlukan sudah sesuai

  3. Evaluasi Pendengaran dan Konsultasi
    Saat waktunya untuk janji temu Anda, profesional perawatan pendengaran kami akan datang ke lokasi Anda sesuai jadwal. Mereka akan membawa semua peralatan yang diperlukan untuk melakukan evaluasi pendengaran menyeluruh dan memberikan layanan bantuan pendengaran yang mungkin Anda butuhkan.

    Ahli pendengaran kami akan memulai dengan melakukan berbagai tes untuk mengevaluasi kemampuan pendengaran Anda. Tes-tes ini mungkin termasuk memeriksa kemampuan Anda untuk mendengar nada yang berbeda, memahami bicara, dan mengevaluasi kesehatan pendengaran secara keseluruhan. Tes-tes ini memberikan informasi penting untuk diagnosis yang akurat dan rekomendasi yang disesuaikan.

    Setelah evaluasi, tim profesional kami akan membahas hasilnya dengan Anda dan menjelaskan artinya. Mereka akan dengan senang hati menjawab pertanyaan yang Anda miliki dan menawarkan rekomendasi yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pendengaran Anda, anggaran, dan lingkungan sehari-hari Anda.
     
  4. Penyesuaian Alat Bantu Dengar (jika diperlukan)
    Jika alat bantu dengar direkomendasikan, audiolog kami akan membimbing Anda melalui proses pemilihan perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka akan memberikan demonstrasi tentang berbagai pilihan alat bantu dengar dan membantu Anda memilih yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda. Kami akan memasang alat bantu dengar yang dipilih dan melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk memastikan kinerja dan kenyamanan yang optimal.

  5. Perawatan dan Dukungan Berkelanjutan
    Setelah penyesuaian selesai, audiolog akan memberikan instruksi tentang cara menggunakan dan merawat alat bantu dengar Anda. Mereka juga akan memberikan panduan tentang pemeliharaan, pemecahan masalah, dan menangani segala kekhawatiran yang Anda miliki. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda selalu dapat menghubungi tim kami untuk mendapatkan bantuan, bahkan setelah kunjungan pertama.

Mengapa Memilih SOUNDLIFE Visit?

  • Tidak Ada Kompromi dalam Perawatan Pendengaran Berkualitas
    Para profesional perawatan pendengaran kami akan datang dengan dilengkapi alat diagnostik canggih dan koleksi alat bantu dengar terbaru. Baik Anda mengalami kesulitan pendengaran untuk pertama kali atau mencari peningkatan dari alat bantu dengar Anda saat ini, para ahli kami akan melakukan penilaian menyeluruh terhadap kesehatan pendengaran Anda dan menyediakan solusi yang disesuaikan khusus untuk Anda, yang mungkin mencakup alat bantu dengar atau perangkat bantu lainnya.

  • Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda
    Pendekatan kami yang berpusat pada pasien berarti kami mengambil waktu untuk memahami masalah pendengaran yang unik dan kebutuhan gaya hidup Anda. Dengan mengevaluasi kemampuan pendengaran Anda dalam konteks lingkungan rumah atau kantor Anda, hal ini memberikan wawasan berharga tentang bagaimana Anda mengalami pendengaran dalam kehidupan sehari-hari, seperti di area mendengarkan yang Anda pilih atau dengan latar belakang di tengah kebisingan. Ini membantu para ahli kami untuk merekomendasikan yang sesuai dengan kebutuhan pendengaran Anda.

  • Aksesibilitas Pendengaran
    Kunjungan ke rumah atau kantor sangat bermanfaat bagi orang-orang yang menghadapi kesulitan untuk bergerak, memiliki pilihan transportasi terbatas, atau tinggal di daerah terpencil. Kami memastikan bahwa orang-orang yang mungkin menghadapi kesulitan untuk pergi ke Pusat Pendengaran kami masih dapat menerima perawatan pendengaran yang diperlukan tanpa hambatan apapun.

  • Alat Bantu Dengar Berkualitas Tinggi
    Kami menawarkan berbagai macam alat bantu dengar terkini dari produsen terpercaya. Tim profesional kami akan menawarkan berbagai pilihan berdasarkan kebutuhan spesifik Anda, memastikan Anda menerima perangkat yang paling sesuai dan tepat dengan keadaan pendengaran Anda, anggaran, dan gaya hidup Anda. Alat bantu dengar ini dirancang untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa, kenyamanan, hampir tidak terlihat, membantu Anda mendapatkan kembali kegembiraan mendengar.

  • Stres yang Berkurang
    Bagi beberapa individu, mengunjungi klinik bisa menimbulkan stres atau kecemasan. Dengan melakukan tes pendengaran di lingkungan yang familiar dan santai, kunjungan ke rumah dapat membantu mengurangi kecemasan atau ketidaknyamanan yang terkait dengan proses pemeriksaan. Hal ini dapat menghasilkan hasil tes yang lebih akurat dan pengalaman keseluruhan yang lebih baik.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • Apakah saya mendapatkan tingkat pelayanan yang sama seperti di pusat pendengaran? 
  • Tentu saja! Tes pendengaran dirumah tidak berbeda dengan yang dilakukan di pusat pendengaran. Para ahli pendengaran kami akan mengikuti prosedur yang sama seperti yang kami lakukan di Pusat Pendengaran.
  • Layanan apa yang ditawarkan saat SOUNDLIFE Visit?
    Kami akan memeriksa telinga Anda terlebih dahulu untuk memeriksa adanya penyumbatan atau tanda-tanda infeksi. Kemudian, kami akan melakukan penilaian pendengaran menyeluruh, termasuk tes untuk mengevaluasi sensitivitas pendengaran Anda, pemahaman bicara, dan kesehatan pendengaran secara keseluruhan. Penilaian ini dirancang untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh tentang profil pendengaran Anda, memastikan diagnosis yang akurat dan rekomendasi yang disesuaikan.
     
  • Apakah rumah atau kantor saya cukup tenang?
    Dengan kemajuan teknologi pendengaran saat ini, para profesional perawatan pendengaran kami akan membawa alat dan peralatan diagnostik canggih yang dirancang untuk digunakan di ruangan yang tidak kedap suara. Meskipun lebih baik memiliki ruang yang tenang, tim kami terlatih untuk beradaptasi dengan berbagai lingkungan pengujian, dan mereka dapat mengidentifikasi dan mengurangi dampak kebisingan eksternal pada proses penilaian.

  • Berapa lama kunjungan ke rumah memakan waktu?
    Kunjungan ke rumah biasanya memakan waktu sekitar satu hingga 90 menit, tetapi ini dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan dan keadaan Anda.

  • Bisakah saya ditemani oleh orang lain selama kunjungan ke rumah?
    Ya, Anda dapat memiliki anggota keluarga atau pengasuh yang hadir selama kunjungan ke rumah jika Anda menginginkannya.

  • Apakah saya akan dapat mendapatkan jenis alat bantu dengar yang tepat?
    Jika Anda memutuskan untuk menggunakan alat bantu dengar selama kunjungan ke rumah, para ahli pendengaran kami dapat memasang dan memprogramkannya untuk Anda langsung, jika kami memiliki stok alat bantu dengar tersebut. Jika kami tidak memiliki stok, kami akan memesannya dan menjadwalkan janji tindak lanjut untuk memasang dan memprogramkannya.
     
  • Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan atau kekhawatiran setelah kunjungan pertama?
    Kami berkomitmen untuk kepuasan dan kesehatan pendengaran Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, kekhawatiran, atau membutuhkan bantuan lebih lanjut setelah kunjungan awal, Anda dapat menghubungi tim kami. Kami menyediakan janji tindak lanjut untuk memastikan Anda mendapatkan manfaat maksimal dari alat bantu dengar Anda. Kami memahami bahwa pendengaran adalah proses dinamis, dan tim kami siap memberikan perawatan dan keahlian yang diperlukan setiap langkahnya.

  • Apakah ada biaya tambahan untuk kunjungan ke rumah atau kantor
    Akan ada biaya tambahan yang nominal terkait dengan kunjungan ke rumah untuk menutupi transportasi dan kenyamanan membawa layanan kami ke lokasi Anda. Tim kami akan memberikan informasi terperinci tentang biaya tambahan apa pun saat Anda menjadwalkan janji Anda.

  • Protokol keamanan apa yang ada selama kunjungan ke rumah?
    Di SOUNDLIFE, kami memberikan prioritas pada keselamatan dan kesejahteraan klien dan staf kami. Kami memantau dan mematuhi ketat peraturan kesehatan setempat untuk memastikan pengalaman yang aman dan terjamin selama kunjungan ke rumah.

Tujuan kami adalah memberikan perawatan pendengaran yang menyeluruh dan tanpa hambatan, baik Anda memilih untuk mengunjungi pusat pendengaran kami atau memilih kunjungan ke rumah. Dengan SOUNDLIFE Visit, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menerima tingkat profesionalisme, keahlian, dan perhatian pribadi yang sama dari tim kami selama kunjungan ke rumah seperti yang Anda dapatkan di pusat pendengaran kami.

Lindungi Pendengaran Anda

sehingga Anda dapat mendengar melodi kehidupan dengan harmoni penuh

Solusi Pendengaran

Dengan lebih dari 100+ perangkat pendengaran, Anda akan selalu mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan pendengaran pribadi Anda. Tujuan kami adalah memberikan perawatan pendengaran terbaik kepada setiap pelanggan berdasarkan gaya hidup, anggaran, dan kondisi pendengaran Anda.

Pelajari lebih Lanjut

Hearing Care Services @ SOUNDLIFE Hearing Center

Layanan Perawatan Pendengaran

Kami menyediakan layanan perawatan pendengaran untuk pasien dari segala usia — mulai dari bayi baru lahir hingga usia di atas 100 tahun. Setiap pelanggan memulai perjalanan mereka bersama kami melalui tes perilaku dan diagnostik. Setelah memahami kebutuhan dan ekspektasi pendengaran Anda, Anda akan mendapatkan solusi pendengaran yang dipersonalisasi untuk memaksimalkan kemampuan pendengaran Anda.

Pelajari lebih Lanjut

Why Choose SOUNDLIFE Hearing Center?

Mengapa Memilih SOUNDLIFE?

Kami menyadari bahwa setiap pelanggan adalah unik, sehingga kami meluangkan waktu untuk mengetahui apa yang benar-benar penting bagi Anda. Alih-alih menggunakan pendekatan standar, kami bermitra dengan Anda untuk menyediakan solusi pendengaran yang disesuaikan kebutuhan pendengaran Anda, tetapi juga memenuhi preferensi pribadi Anda.

Pelajari lebih Lanjut

SOUNDLIFE Hearing Center Headquarters

Lokasi SOUNDLIFE

Terima kasih telah memilih SOUNDLIFE Hearing Center. Kami dengan senang hati melayani Anda di salah satu lokasi kami, dan kami sangat antusias untuk terus memperluas jangkauan kami demi melayani lebih banyak individu dalam perjalanan menuju kesehatan pendengaran yang lebih baik.

Pelajari lebih Lanjut

Home Visit @ SOUNDLIFE Hearing Center Indonesia

SOUNDLIFE Visit

SOUNDLIFE mengubah cara Anda mengakses perawatan pendengaran, di mana seorang profesional perawatan pendengaran akan datang langsung ke rumah Anda. Pendekatan ini sangat bermanfaat bagi individu dengan mobilitas terbatas, tantangan transportasi, atau bagi mereka yang lebih memilih kenyamanan dan kemudahan menerima perawatan di lingkungan mereka sendiri.

Pelajari lebih Lanjut

SOUNDLIFE Vision, Mission and Core Values

Visi dan Misi SOUNDLIFE

Kami membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami berdasarkan kepercayaan, integritas dan pelayanan. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan memberdayakan individu agar dapat membuat keputusan yang terinformasi tentang kesehatan pendengaran mereka. Kami akan berusaha menjadi mitra tepercaya Anda dalam perjalanan menuju pendengaran yang lebih baik.

Pelajari lebih Lanjut

Kehidupan adalah Kumpulan Momen

Jangan biarkan gangguan pendengaran menghalangi Anda untuk menikmati momen-momen tersebut. Dengarkan kembali kebahagiaan, tawa, dan percakapan dengan menangani gangguan pendengaran yang belum diatasi.

Hubungi Kami untuk Menjadwalkan Janji